Kecelakaan Bus di Tanjakan Emen, 15 Orang Dilaporkan Tewas

Sabtu, 10 Februari 2018 - 20:54 WIB

FAJAR.CO.ID, SUBANG – Kecelakaan bus di tanjakan Emen Subang, Jawa Barat, menyebabkan sejumlah penumpang tewas, Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, sediktinya 15 penumpang meninggal dalam kecelakaan tersebut. Jumlah korban diperkirakan masih akan bertambah, mengingat beberapa penumpang masih terjepit badan bus.

Hingga kini evakuasi korban masih berlangsung. Aparat dibantu warga sibuk mengevakuasi korban di lokasi kejadian. Ambulans sudah bersiap di lokasi kecelakaan untuk membawa korban ke rumah sakit.

Saksi mata mengatakan, para korban merupakan rombongan wisata dari Kampung Legoso, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Mereka hendak berwisata ke Lembang Jawa Barat. Rombongan ini berangkat pukul 06.30 WIB dengan menggunakan tiga bus.

Sepulang dari Lembang, bus mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen Subang. Bus berguling-guling hingga menyebabkan para korban berjatuhan dan terlempar dari dalam bus.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian dan saksi belum bisa dikonfirmasi. Petugas masih seibuk melakukan evakuasi korban.

Kapolres Subang AKBP M Joni juga belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait peristiwa tersebut. “Saya baru tiba di lokasi,” ujarnya. (Fajar/pojoksatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *