Masa Muda Galak, Prabowo Subianto Minta Maaf

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dalam HUT ke-10 Partai Gerindra, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendadak meminta maaf di depan ratusan kadernya.

Berdiri di depan mimbar, yang disaksikan oleh ratusan kadernya, Prabowo meminta maaf atas perilaku dirinya di masa muda. Dia mengaku saat masih di TNI dahulu dirinya sulit mengendalikan emosinya.

“Saya waktu muda memang terkenal cepat naik pitam, karena saya ada darah Indonesia timur campur Banyumas,” ujar Prabowo di HUT Partai Gerindra di Jalan RM Harsono, Jakarta, Sabtu (10/2).

Menurut Prabowo, sikapnya yang temperamen ini terbentuk dari profesinya sebagai TNI. Apalagi saat itu dia memimpin anak buahnya di Kopassus. Oleh sebab itu, sebagai komandan tidak bisa lembek kepada para anak buahnya.

“Tentara itu kalau terlalu baik tidak bisa. Karena saya memimpin harimau-harimau,” katanya.

Namun demikian, Prabowo mengaku saat ini dirinya sudah tidak seperti dulu lagi. Emosinya saat ini tidak meledak-meledak saat masih muda. Emosinya sudah bisa dikontrol.

“Kalau sekarang sudah kurang galaknya, kadang-kadang saja galak,” tuturnya.

Oleh sebab itu, sambil berseloroh Prabowo meminta maaf kepada para kadernya, bahwa dirinya dahulu sulit menahan emosinya.

“Jadi saya minta maaf waktu muda agak galak,” pungkasnya sambil disambut gelak tawa para kader. (Fajar/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...