Michael Essien Dikabarkan ke Persipura, Begini Reaksi Persib

Sabtu, 10 Februari 2018 - 18:17 WIB

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Persib Bandung buka suara terkait kabar Michael Essien bakal segera ke Persipura Jayapura. Mereka membantah dan bilang kalau eks Chelsea itu segera merapat ke Bandung.

Teka-teki masa depan Essien memang masih belum jelas. Dia sempat mengisyaratkan cabut saat mengunggah foto di sebuah bandara dalam Instagram pribadinya.

Ada kabar kalau dia sudah dicoret. Bahkan, salah satu Instagram suporter Persipura, @info_persipura, mengindikasikan kalau klub kesayangannya itu akan merekrut eks penggawa AC Milan tersebut.

“Salah satu mega transfer yg akan dilakukan Persipura. Pemain ini pernah memperkuat Chelsea, AC Milan, R. Madrid dan Persib Bandung,” tulis akun tersebut.

Namun demikian, kabar itu buru-buru dibantah oleh Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono. Dia menegaskan kalau kabar tersebut tak benar.

“Tidak benar, dia masih pemulihan cedera di London dan pekan depan berencana kembali ke Bandung,” ungkap Teddy singkat dikutip Bobotoh.id.

Essien memang saat ini tengah mengalami alami cedera lutut pascaberlatih di lapangan sintetis. Cedera itu ditakutkan akan membuatnya absen lama lantaran sifatnya kambuhan. (Fajar/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *