Setelah Zulhas, Elite PAN Sulsel Terang-terangan Salam Punggawa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Meski partai merekomendasikan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS), tapi sejumlah pengurus dan kader PAN rupanya sulit berpaling dari Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Setelah Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, berulangkali melakukan Salam Punggawa, pentolan DPW dan DPD juga semakin terang-terangan melakukan salam yang diindentikkan dengan IYL-Cakka.

Terbaru, saat mereka nongkrong bareng di salah satu cafe di Makassar, Sabtu (10/2/2018) sore. Secara terang-terangan, mereka kompak melakukan Salam Punggawa.

Pengurus tersebut, diantaranya, Sekretaris DPW PAN Jamaluddin Djafar, Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid, serta Wakil Ketua DPW Ahmad Pasima.

Momen kebersamaan itu diabadikan lewat kamera ponsel, sembari Hamzah mengirim gambar tersebut kebeberapa group WA lengkap dengan caption.

"DIAmi Punggawa Bersama Sekretaris DPW," tulis Hamzah, Sabtu (10/2/2018), seperti ke group umum Punggawa Macakka.

Di gambar tersebut, mereka juga menaikkan dua jarinya sebagai tanda dukungan ke pasangan DIAmi di Pilkada Makassar atau kandidat petahana yang maju melalu jalur independen.

Sehari sebelumnya, Wakil Ketua DPW PAN Irfan AB juga duduk bersama dengan IYL saat bertandang ke salah satu kantor media cetak yang merayakan ulang tahunnya. IYL dan Irfan AB berulangkali saling mencandai.

Tak hanya itu, saat IYL menjalani ujian promosi doktor di Unhas, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, serta pentolan DPW lainnya, Yusran Paris, secara khusus mengirimkan ucapan selamat melalui karangan bunga yang tergolong besar. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...