10 Tahun Mengabdi Eric Horas Jabat Ketua Gerindra Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hari ini merupakan hari yang istimewa buat Wakil Ketua  DPRD Makassar, Eric Horas. Setelah mengabdi selama 10 tahun, akhirnya Eric resmi menjabat Ketua Gerindra Makassar periode 2018-2023. 

Eric menggantikan Nadham Yusuf sebagai Ketua Gerindra sebelumnya. Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Hashim Sujono Djojohadikusumo, dan Idris Manggabarani sebagai Ketua Gerindra Sulsel di Four Points by Sheraton, Jalan Landak, Makassar, Minggu, 11 Februari 2018.

Setelah dilantik, Eric mengatakan, hari ini merupakan hari yang istimewa buat dirinya begitu pun dengan partai. Pasalnya, selama 10 tahun mengabdi bersama Gerindra hari ini dia telah dikukuhkan. 

“Tetapi, ini juga pekerjaan yang berat karena sebentar lagi akan diadakan pilkada, pileg, dan pilpres,” katanya. 

Selain Eric, Idris pun melantik struktur baru pengurus DPC Makassar. Sebelumnya hanya berjumlah 17 kini menjadi 41 orang. Di antaranya Eric Horas (ketua), Arief Bahagiwawan (sekretaris), dan Budi Hastuti (bendahara).

Sementara Nunung Dasniar menjabat Wakil Ketua serta Babra Kamal menjabat Wakil Sekretaris.

Dalam pelantikan ini hadir 1.000 pengurus DPC Gerindra se-Makassar dan juga ketua umum sayap partai. Di antaranya Gema Sadana dan Kira serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo dan juga calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...