Garap “Bunda Kisah Cinta 2 Kodi”, Inspira Pictures Habiskan Rp 6,5 Miliar – FAJAR –
Hiburan

Garap “Bunda Kisah Cinta 2 Kodi”, Inspira Pictures Habiskan Rp 6,5 Miliar

Promosi Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi di Mall Panakukang Makassar, Minggu (11/2/2018).(Foto :Syamsul Alam/Fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID — Sebagai rumah produksi baru di tanah air, Inspira Pictures mencoba peruntungan di dunia perfilman. Dalam film pertamanya, mereka menggarap novel ke-53 karya Asma Nadia dengan judul “Cinta Dua Kodi”.

Sutradara film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi, Bobby Prasetyo, mengaku dalam penggarapan film tersebut butuh materi yang cukup besar hingga praproduksi.

“Memang kami sedikit moderat di marketing, jadi totalnya sekitar 6,5 miliar (Rupiah) sampai tayang di bioskop sekarang ini,” ujar Bobby saat promosi film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi di Mall Panakukang Makassar, Minggu (11/2/2018).

Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi menggandeng sederet aktor muda Indonesia, seperti Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno, Sheila Dara, Arina Mindhisa, Shaquilla Nugraha, Mumu Gomez, Tri Yudiman, Inggrid Widjanarko, Budi Dalton, dan lainnya.

Tika Kartika menjadi sosok yang menarik di mata Rendy Saputra, Produser Inspira Pictures. Bukan hanya karena sosok Tika Kartika adalah seorang pengusaha sukses, tapi karena ia merupakan sosok perempuan yang sangat menarik untuk dilihat pada masa kini.

“Kisah perempuan tangguh ini sangat menginspirasi kami untuk diangkat ke layar lebar. Berdasarkan pengalaman hidup saya mengenal sosok Bunda Tika yang merupakan ibu angkat saya, saya melihat sosok ini punya potensi untuk diteladani semangatnya, spiritnya, ketekunannya, cara kerjanya serta ketegasannya,” paparnya.

Sementara sang penulis novel, Asma Nadia yang juga merupakan penulis novel Assalamualaikum Beijing berharap film ini bisa mendapatkan respons yang baik di masyarakat.

“Kita mendapati respon yang baik dari masyarakat setelah menonton film ini, seperti ada anak kecil yang nangis setelah nonton film ini dan menjadi lebih paham akan kesibukan orang tuanya,” tuturnya. (sul/fajar)

 

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!