Fadli Zon Sindir Sry Mulyani: Kok Bisa ya, Jadi Menteri Terbaik Ketika Target tak Dicapai

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, – Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon rupanya tidak sepakat dengan gelar menteri keuangan terbaik di dunia yang didapatkan Sry Mulyani Indrawati di World Government Summit yang diselenggarakan di Dubai, Uni Arab Emirates beberapa hari lalu.

Fadli Zon menilai, Sry Mulyani belum bisa mendapatkan penghragaan sebagai Menteri keuangan terbaik dunia, sebab banyak target yang belum tercapai di masa kerjanya.

“Kok bisa jadi menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yg tercapai,” kicau Fadli Zon melalui akun twitternya, Senin (12/1).

Target yang belum dicapai itu menurut Fadli Zon, adalah pertumbuhan dan pajak, subsidi dicabuti, impor naik, utang melonjak.

Kicauan Fadli Zon ini lantas menuai beragam tanggapan dari followernya. Ada yang balik menyindir politikus Partai Gerindra ini, ada pula yang pro terhadap kicauannya.

Sebelumnya, Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, mendapatkan Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia atau Best Minister in the World Award di World Government Summit yang diselenggarakan di Dubai, Uni Arab Emirates.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum

Penghargaan sebagai Menteri terbaik, merupakan penghargaan global yang diberikan satu menteri kepada semua negara di dunia setiap tahunnya.

Sri Mulyani menjadi menteri pertama di kawasan Asia yang mendapat penghargaan tersebut. (dal/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar