FatMa-DoaMu Head to Head di Pilkada Sidrap

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap telah menetapkan dua  pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidrap di Pilkada serentak 2018. Dua paslon yang dinyatakan lolos yakni, Fatmawati-Abdul Majid (FatMa) dan Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DoaMu).

Keduanya memenuhi persyaratan melalui jalur partai politik. Hal itu sesuai penetapan di Aula Sekretariat Kantor KPU Sidrap, di Jalan Ressang Nomor 6, Pangkajene, Senin 12 Februari, sekira pukul 15.00 Wita.

FatMa dan DoaMu dipastikan head to head setelah dua bapaslon yang maju melalui jalur perseorangan yakni, Iksan Hamid-Reski Djabir (Ikrar) dan Soalihin-Nasiyanto (Solusi) dinyatakan tidak memenuhi persyaratan.

“Paslon FatMa dan DoaMu dinyatakan lolos dan memenuhi persyaratan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap 2018. Sedangkan Ikrar dan Solusi dinyatakan tidak memenuhi persyarakat,” kata Ketua KPU Sidrap, Dahlia.

Selanjutnya, Paslon FatMa dan DoaMu akan kembali mengikuti penetapan nomor undian di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sidrap pada Selasa, 13 Februari, sekira pukul 09.00 wita, besok. (ira)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...