NH-Aziz dan Agus-TBL Berharap Nomor 1

Senin, 12 Februari 2018 - 19:42 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel resmi mentapkan 4 pasangan kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar, Senin (12/2/2018).

Keputusan itu berdasar pada No Surat pentetapan PL.03.02,kpt/73/prov/II/2018 Tentang Penetapan pasangan Calon Gubernur dan Wakol Gubernur Sulsel tertanda KPU Sulawesi Selatan.

Sedangkan untuk penetapan nomor urut, para kandidat meningingkan nomor yang berbeda, ada juga yang mengatakan, jika semua nomor itu baik.Pertama, bagi Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, semua nomor urut adalah baik,entah nomor 1, 2, 3, 4.

“Semua nomor urut di Pilgub Sulsel adalah baik, berfasarkan pembicaraan kami, pak Prof dan Wakil tampak tak ingin menspesialkan satu nomor pun, jadi semuanya adalah baik,”ungka tim LO Prof Andalan Yusdin saat ditemui di lokasi penetapan pasangan calon di Pilgub Sulsel

Sementara hal yang sama juga dikatakan oleh, ketua Tim LO Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-CAKKA) Bahar Ngitung. Menurut Obama, sapaannya, pihaknya juga berpendapat, jika semua nomor urut adalah baik.“Kami dari IYL-Cakka terserah biar nomor urut berapa, yang pasti kami lolos sebagai pasangan di Pilgub Sulsel,” ungkap Obama.

Berbeda dengan pasangam Agus -Arifin Numang -Tabribali Lamo (Agus-TBL) yang lebih berharap bisa mendapatkan nomor urut 1 dan pastinya bukan nomor 4.

“Nomor berapa saja bagus, tapi kami berharap bisa dapat nomor 1, asal jangan nomor empat, karena tidak bisa itu jempol Sulsel Bagus,” jelas Agus Arifin Numang.

Hal sama diharapkan pasangan Nurdin Halid -Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH – Aziz). NH-Azis berharap nomor urut satu. Hal tersebut diungkapkan oleh Tim LO yang juga merupakan Ketua Bappilu Golkar Sulsel Kadir Halid.

“Di Bone Andi Fashar minta nomor satu, di Makassar Appi Cicu minta nomor satu, jadi NH-Aziz juga mau nomor satu,” tutur Kadir Halid.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *