SIT Al-Bayan Juarai Futsal Antar Guru se Makassar dan Gowa

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah melalui perjuangan yang melelahkan, akhirnya Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al-Bayan keluar sebagai kampiun pada kejuaraan futsal antar guru Sekolah Islam se Kota Makassar dan Gowa. Di final, SIT Al-Bayan mengalahkan Sekolah Islam Al-Azhar Makassar.

Para juara mendapat piala dan souvenir dari panitia pelaksana yang diserahkan oleh Khalqi Abbas Manggala, mewakili panitia yang lain. Kejuaraan itu sendiri berlangsung pada Ahad, 11/2/2018 di lapangan Futsal Elektrik, jalan Abdurahman Basalamah, Makassar. Diikuti oleh 18 tim dari berbagai Sekolah Islam Terpadu yang ada di Makassar dan Gowa.

Kejuaraan ini merupakan rangkaian dari even NF Fair 2018, yang digelar oleh SIT Nurul Fikri Makassar dalam rangka menguatkan ikatan persaudaraan sesama keluarga besar Sekolah Islam Terpadu yang ada di Makassar dan sekitarnya. Selain itu sebagai ajang untuk menyalurkan hobbi bermain futsal dari setiap peserta yang ikut.

“Kejuaraan ini adalah gelaran tahunan yang kita adakan sebagai ajang silaturrahim para guru-guru Sekolah Islam. Sekaligus wahana untuk mengukur keterampilan memainkan si kulit bundar di lapangan futsal,” papar Khalqi Abbas.

Panitia bersyukur atas dukungan dari para pimpinan Sekolah Islam di Makassar dan sekitarnya dengan mengutus pesertanya dalam even NF Fair 2018. Hal ini menandakan solidnya kerjasama dan hubungan persaudaraan antar pengelola sekolah yang ada.

“Ucapan terima kasih ditujukan kepada seluruh peserta yang telah berkompetisi secara baik dan sportif, sehingga kejuaraan dapat berlangsung kondusif dan menghibur” ungkap Juswendi Jufri, Ketua Pelaksana, di sela-sela penutupan kegiatan. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...