Berada Diposisi 3, Nurdin Abdullah: Signal Menuju Kemenangan

Selasa, 13 Februari 2018 - 16:20 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Pasangan dengan tagline ‘Kerja Nyata’, Nurdin Abdullah-Andi Amran Sulaiman (NA-Aziz) mendapat nomor urut 3 pada Pilgub Sulsel 2018.

Pengundian, nomor urut berlangsung di Four Points Hotel Jalan Andi Djemma Makassar, Selasa (13/2/18).

Menurut Nurdin Abdullah, nomor urut 3 bisa jadi langkah menuju kemenangannya bersama Andi Amran Sulaiman di Pilgub Sulsel.

“Kalau saya dikasi nomor 3 ya Allhamdulillah, saya yakin doa saya di ijabah. Kan selama dua periode jadi bupati Bantaeng nomor 2 terus, sekarang nomor 3 ini mudah-mudahan menjadi signal menuju kemenangan,” ungkapnya.

Selain itu, nomor urut tiga juga bisa memberikan kemudahan bagi pemilih nantinya,”Karena nomor 3 selalu ada di tengah, pasti kalau dibuka langsung dapat itu,” kata Nurdin sambil tertawa.

Meski demikian, dirinya tidak mempermasalahkan nomor urut. Baginya program dan gagasanlah yang perlu dijual kepada masyarakat

“Oleh karena itu saya berharap seluruh pendukung kami dan kami akan kawal untuk menjadi paslon yang bermartabat, santun, punya moral yang bagus supaya masyarakat milihnya tidak salah,” harap Nurdin. (sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *