Gelar Rapat Pleno, Golkar Fokus Pada Program Kesejahteraan Rakyat – FAJAR –
Politik

Gelar Rapat Pleno, Golkar Fokus Pada Program Kesejahteraan Rakyat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Fraksi Partai Golkar menggelar rapat pleno fraksi jelang massa reses DPR RI pada 15 Februari 2018.

Rapat pleno fraksi yang dipimpina langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan seluruh Anggita Fraksi Partai Golkar itu berlangsung tertutup di KK 1, DPR RI, Selasa (13/2).

Ketua Umim Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, rapat pleno ini untuk merampungkan program-program kerja Fraksi Golkar saat melakukan resses di tengah-tengah masyarakat.

“Dari fraksi meminta agar pada saat reses betul-betul ke masyarakat, dan program-program yang kesejahteraan rakyak untuk diutamakan, sekalugus sosialisasi Undang-Undang,” kata Airlangga kepada wartawan usai rapat pleno.

Airlangga tak begitu banyak menjelaskan soal hasil rapat pleno tersebut, terlebih pada strategi partai partai jelang Pilkada 2018. “Namanya strategi itu kan internal, tidak untuk dipublis,” ucap Airlangga.

Saat disinggung soal kader Golkar yang di tahan saat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) dua pekan lalu, Menteri Perindustrian itu mengakui tak masuk dalam pembahasan rapat pleno tersebit.

“Tidak ada. Itu tidak dibahas di fraksi, itu dibahas di DPP,” jelasnya.

Airlangga Hartarto juga menuturkan, perombakan fraksi akan dilakukan di Kantor DPP Golkar dalam waktu dekat. “Nanti itu juga dibahasnya di DPP. Bukan di sini,” tutup dia. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!