Nomor 2 Jadi Berkah Buat BARAKKA

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WAJO — Sejak pagi massa pendukung pasangan dr Baso Rahmanuddin – Anwar Sadar (Barakka) sudah memenuhi jalan-jalan menuju Gedung As’adiyah, Jalan Andi Magga, Kecamatan Tempe, Selasa (13/02).

Saat berjalan menuju lokasi pengundian nomor urut ribuan pendukung mengantar pasangan birokrat-politisi tersebut. Pasangan yang mengusung takeline BARAKKA ini datang dengan berjalan kaki.

Dalam perjalan menuju lokasi, BARAKKA memancarkan senyum kepada masyarakat yang mereka lewati dan juga para pengendara jalan yang kebetulan melintas.

Teriakan Yel Yel dari para simpatisan juga menambah hangat suasana selama perjalanan hingga lokasi pengambilan nomor urut.

Dalam proses pengambilan nomor urut BARAKKA mendapat nomor urut 2.

Pasangan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) yang didukung Golkar, PKB, Hanura dan Gerindra pun menilai nomor urut 2 sebagai berkah untuk BARAKKA.

Calon Bupat Wajo dari Pasangan BARAKKA dr. Baso Rahmanuddin Makkaraka (DBR) menilai mendapat nomor urut 2 merupakan keberkahan (BARAKKA) tersendiri dan Glory menuju kemenangan 27 juni 2018 mendatang.

“Ini adalah glory, kemenangan dan Insya Allah, ini merupakan BARAKKA dari Allah SWT untuk membangun Kabupaten Wajo makin baik makin maju menuju Wajo luar biasa,” kata DBR.

Lebih lanjut DBR mengatakan, jika sesungguhnya semua nomor itu baik. Siapapun sepakat, nomor urut tidak memengaruhi dukungan masyarakat terhadap pilihannya.

“Bagi saya yang penting bukan nomor urutnya tapi semangat dan niat yang tulus untuk membangun Kabupaten Wajo,” ujarnya.

Nomor urut dua ini, kata DBR, akan segera disosialisasikan oleh seluruh jajaran partai pendukung, tim sukses serta massa pendukung akan diinformasikan juga tentang hal yang sama. Dilihat dari hasil survei dan antusiasme pendukungnya, DBR yakin akan mampu meraih suara terbanyak dalam Pemilikada Kabupaten Wajo 27 juni 2018 mendatang. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment