Nurdin Abdullah: Kita Akan Jual Ide, Bukan Cari Aib Paslon Lain – FAJAR –
Pilkada

Nurdin Abdullah: Kita Akan Jual Ide, Bukan Cari Aib Paslon Lain

Nurdin Abdullah di sela zikir akbar di posko induk Prof Andalan, Senin (12/2/2018). (Foto: Syamsul Alam/FAJAR.co.id)

FAJAR.CO.ID — Setelah dinyatakan lolos sebagai calon gubernur oleh KPUD Sulsel, Nurdin Abdullah prioritaskan kerja tim utama dalam memperkuat daerah yang lemah suaranya.

“Tentu kita bersyukur karena ditetapkan sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur, dan kita akan mensolidkan tim dulu. Selanjutkan daerah yang lemah akan kita perkuat dan ini sudah dipetakan,” kata Nurdin Abdullah di sela acara zikir akbar yang dilaksanakan di Posko Induk Prof Andalan, Jalan H. Bau Makassar, Senin (12/2/2018).

Sejauh ini, Nurdin Abdullah mengakui popularitas NA-ASS masih rendah di mayarakat. Tentu, hal ini menjadi penting yang perlu ditekankan, tetapi sesuai dengan rambu-rambu KPU.

“Satu hal yang masih dibawa yakni popularitas, artinya masih banyak masyarakat yang belum mengenal kita. Oleh karena itu rambu rambu sudah di buat, kita harus hati-hati dan kita harus mengikuti aturan yang ditetapkan oleh KPU,” tambahnya.

“Kita sekarang mencoba menjual ide-ide dan gagasan untuk masyarakat, bukan mencari aib orang (paslon lain). Kita semua paslon ini adalah bersaudara, putra terbaik Sulsel. Nanti pada saatnya masyarakat yang akan memilih,” tukas Bupati Bantaeng dua periode.

Lain, terkait masalah posko induk yang berada di jalan H. Bau merupakan posko yang sah dari tim perjuangan dengan tagline ‘Kerja Nyata’ itu.

“Sampai hari ini tidak ada gangguan apa-apa, yang ada di berita saja. Posko ini jelas sejarahnya, dan ini milik teman saya. Sampai hari ini posko ini sah, dan sampai hari ini tidak ada satu pun yang komplain,” jelas Nurdin. (sul/fajar)

 

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!