Tiga Motor Tabrakan Beruntun di Gowa, Satu Tewas di Lokasi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Tabrakan bertuntun melibatkan tiga sepeda motor terjadi di jalan poros Dusun Balinappang, Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulsel pada Selasa siang (13/2/2018) pukul 13.45 Wita.

Dari peristiwa itu, seorang pengendara meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah. Korban tewas adalah Arwin Rajamuddin (18), pengendara motor Suzuki Spin DD 4977 RL.

Awal kejadian, Arwin berboncengan dengan Taslim (17) juga pelajar keduanya beralamat tinggal di Dusun Likuloe, Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga.

Motor Arwin, bergerak dari arah barat ke timur, sementara dari arah berlawanan melaju motor Honda Supra Fit DD 5761 AB yang dikendarai Pantong Dg Nai (50) seorang petani asal Desa Lassang, Kabupaten Takalar yang membonceng lelaki Unjung Dg Taba (40) asal Desa Tassese, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa.

Saat kedua motor ini tiba di titik yang sama, tabrakan tak dapat dielakkan. Pengendara dan penumpang kedua motor itu terpental.

Di saat itulah muncul motor Honda Revo DD 5291 XB yang dikendarai Rafiuddin (14). Motor Rafiuddin ini langsung menabrak dua motor yang tabrakan sebelumnya.

Kecelakaan ini telah ditangani Satlantas Polres Gowa bersama personil Lantas Polsek Pallangga yang tiba di tempat berselang beberapa saat setelah kejadian.

Dari kejadian tersebut, Arwin meninggal di tempat, sedang Taslim yang diboncengnya mengalami luka bengkak pada bagian mata, pipi dan kepala.

Taslim telah dirujuk ke RSUD Syekh Yusuf setelah sebelumnya dilakukan tindakan awal di Puskesmas Kampili.

Sementara Pantong Dg Nai mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan dan patah pada tulang hidung. Juga dirujuk ke RSUD Syekh Yusuf.

Unjung Dg Taba yang dibonceng oleh Dg Nai mengalami luka memar pada mata dan juga dirujuk ke RSUD Syekh Yusuf.

Sedang Rafiuddin mengalami luka pada lengan sebelah kanan dan kaki. Rafiuddin dan Reski (16) yang diboncengnya langsung kembali ke rumah.

Kapolsek Pallangga, AKP Amin Juraid, yang dikonfirmasi mengatakan, peristiwa lakalantas ini telah ditangani pihak kepolisian.

“Satu meninggal di tempat dan lainnya luka-luka. Kerugian materil dari peristiwa ini ditaksir sekitar dua juta rupiah dan tiga unit sepeda motor tersebut diamankan sebagai barang bukti di Polres Gowa,” kata kapolsek. (sar/bkm/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar