Gerah Disebut Pura-pura, Adik Ahok Bakal Beber Foto Julianto – FAJAR –
Jabodetabek

Gerah Disebut Pura-pura, Adik Ahok Bakal Beber Foto Julianto

Veronica Tan (kanan). (Foto: Dok JPG)

FAJAR.CO.ID — Hari ini (Rabu, 14/2/2018) berlangsung sidang ketiga perceraian dan hak asuh anak antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. Sidang yang digelar hari ini adalah pembuktian yang disampaikan oleh pihak Ahok.

Fifi Lety Indra selaku adik Ahok mengatakan, sidang pada pembuktian ini menyerahkan sejumlah dokumen, antara lain surat nikah, surat lahir anak-anak kedua pihak, dan kartu keluarga. “Mungkin minggu depan kami akan menyampaikan apa saja yang kami bawa supaya sekali lagi tidak ada fitnah-fitnah di luar,” kata Fifi usai sidang di PN Jakarta Utara.

Wanita yang menjadi penasihat hukum Ahok ini mengaku sudah menjelaskan sedikit alasan kakaknya ingin menceraikan Vero. Menurutnya, gambaran besar yang disampaikan kepada majelis hakim adalah keberadaan good friend Vero, yaitu Julianto Tio alias Ahwa.

“Jadi sekali lagi mohon jangan lagi ada fitnah-fitnah yang gak perlu, apa pun itu. Pak Ahok itu orangnya tidak bisa pura-pura. Dia itu apa adanya,” kata dia.

Pada sidang pekan depan, Fifi juga mengaku membawa bukti foto di mana Ahok dan putra bungsunya, Nicholas Sean menemui Julianto untuk berhenti mendekati Vero. Mereka berdua, kata Fifi, menemui Julianto saat proses persalinan istrinya di sebuah rumah sakit di Jakarta pada 2016 silam.

“Itu salah satu contoh, dengan adanya bukti ini. Itu kan sudah pasti menunjukkan bahwa kami tidak mengarang. Kejadinnya di 2016, jadi ini clear, ada bukti, RS-nya ada, semuanya ada,” kata Fifi. (tan/jpnn/fajar)

 

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!