Meski Diguyur Hujan, Deklarasi Pilkada Damai di Soppeng Tetap Lancar

Rabu, 14 Februari 2018 - 10:25 WIB

FAJAR.CO.ID, SOPPENG — Meski diguyur hujan, apel Deklarasi Pilkada Damai dan pengamanan kampanye Pilkada 2018 di Kabupaten Soppeng tetap berlangsung lancar. Bahkan sejumlah personel Polres Soppeng dan perwakilan partai politik yang ditunjuk membacakan ikrar, tetap menjalankan tugasnya dibawah guyuran hujan.

Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Gasis Watansoppeng, yang dipimpin oleh Kapolres Soppng AKBP Dedy Dewantho pada Rabu (14/2/18) pukul 08.30 Wita.

Kegiatan juga dihadiri oleh para Muspida Kabupaten Soppeng, diantaranya Wakil Bupati Soppeng Supriansa, ketua DPRD Soppeng, Para Anggota Forkopimda, Para Kepala SKPD, PJU Polres Soppeng, PJU Kodim 1423 Soppeng dengan peserta upacara terdiri dari Personil TNI Kodim 1423, Polres Soppeng, Dishub, Pol PP, BPBD, Senkom Mitra Polri dan Dinkes.

Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho membacakan pidato seragam Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Umar Septono, yang mengajak seluruh pihak untuk menjadikan Sulawesi Selatan sebagai contoh dan barometer pelaksanaan Pemilukada serentak yang damai dan bermartabat.

“Jaga Solidaritas antara aparat keamanan, netralitas TNI-Polri dan Penyelenggara Pemilu di Provinsi Sulawesi Selatan,” tekan Dedy.

Dia pun berharap dalam mendukung pelaksanaan Pilkada 2018, setiap pasangan calon dan tim pendukung mampu menjaga suasana tetap kondusif. Hindari kampanye hitam dan melanggar hukum.

“Mari kita sama-sama bekerja dan berdoa, berserah diri kepada Allah SWT, semoga segala upaya yang kita laksanakan demi keamanan, ketertiban dan kelancaran Pilkada Serentak di Wilayah Sulawesi selatan dan Indonesia secara Umum mendapat ridho oleh-NYA” harap Kapolres Soppeng mengahiri arahannya. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *