Seperti Film Hollywood, Ketahuan Bawa Pelakor, Istri Kejar, Suami Tancap Gas, BRUKKK…

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SAMPIT- Aksi kejar-kejaran pakai mobil ternyata bukan cuma ada di film Hollywood. Aksi meneganggankan tersebut benar-benar dipraktekan pasangan suami istri.

 Abdi Sunaryati, seorang istri nekat menambrak mobil suaminya Muhammad Naim, hingga mobil keduanya rusak parah. Kejadian ini lantaran sang istri mendapati sang suami membawa perempuan lain yang diduga sebagai pengambil laki orang (pelakor).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tabrakan yang diduga disengaja itu terjadi di Jalan Kapten Mulyono, Sampit, sekitar pukul 08.30. Mobil putih bernomor polisi KH 1466 FM yang dikendarai sang istri membuntuti mobil KH 8870FN yang dikendarai sang suami. Saat itu diduga sang suami sedang bersama wanita lain. Sementara wanita lain itu sempat diturunkan di Kompleks Perumahan YUKA, Jalan Nanas 2, Sampit.

Sang istri terus mengikuti. Sadar mobil pikap yang dikendarainya itu diikuti, sang suami menambah laju kendaraan, hingga keluar Jalan Kapten Mulyono menunju jempatan patah. Saat mendekati pertigaan Jalan Kapten Multono dan Jalan Manggis 3, sang istri yang mengendarai mobil putih itu menabrak bagian belakang mobil yang dikendarai suaminya. Pikap terdorong, menyerong ke pinggir jalan hingga menabrak pohon.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, sang suami mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Mobil keduanya pun tampak rusak parah. Tentu saja ini menjadi perhatian seluruh pengguna jalan yang lewat sehingga banyak yang singgah untuk melihat situasi di tempat kejadian.(oes)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar