Wanita Oral S*ks di Panggung Kelab Malam demi Minuman Gratis – FAJAR –
Internasional

Wanita Oral S*ks di Panggung Kelab Malam demi Minuman Gratis

Wanita melakukan oral s*ks pada pria di atas panggung karena dijanjikan koktail gratis. (Foto: CEN)

FAJAR.CO.ID — Kejadian ini mendapat kecaman karena dinilai merendahkan wanita. Dalam sebuah video yang beredar, wanita tersebut terlihat melakukan oral s*ks pada pria di depan kerumunan orang di atas panggung demi koktail gratis.

Diketahui, aksi ini terjadi di sebuah klub malam di Tomsk, Rusia Selatan.

Masih dalam video, wanita yang dijanjikan minuman bercampur alkohol gratis itu tampak berlutut di atas panggung di depan pria yang tidak mengenakan apa-apa selain celana dalam.

Saksi mata mengatakan bahwa dia melakukan tindakan vulgar untuk mendapatkan kartu anggota dan voucher untuk tiga koktail gratis di klub malam RayOn.

Dalam video itu, host juga terlihat menyaksikan kejadian itu sementara penonton berteriak.

Pemilik klub malam, Georgiy Shipakov, menolak klaim setiap s*ks oral yang terjadi. Ia mengklaim bahwa wanita itu hanya mencium pria.

Dia mengklaim bahwa staf klub malam itu hanya menghitung tanda dari lipstiknya. “Saya menggarisbawahi bahwa pria itu berdiri di sana hanya setengah telanjang,” tegasnya seraya menegaskan bahwa saksi mata yang mengaku telah menyaksikan tindakan s*ks hanya berusaha menciptakan ‘hype’.

Dia mengatakan bahwa semua orang di video tersebut telah berusia legal dan dia berjanji akan mengubah peraturan di klub malam. “Saya telah berbicara dengan host setelah itu dan mengatakan bahwa dia seharusnya tidak mengatur kompetisi apapun,” ujarnya.

Banyak orang marah dengan rekaman tersebut setelah muncul di media sosial di Rusia. Pavel Muchnikov berkata, “Pelacur apa, dia siap melakukan apapun, jadi dia tidak perlu membayar.” (Metro/amr/fajar)

 

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!