CAR Presentasikan Tabungan Cerdas di Politeknik UP

Kamis, 15 Februari 2018 - 23:21 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PT Asuransi Jiwa (AJ) Central Asia Raya mengadakan kegiatan Bussiness Opportunity Presentation (BOP) “Program Tabungan Cerdas 3i-Networks”, Kamis (15/2) di Gedung Multimedia Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Kampus Universitas Hasanuddin Tamalanrea, Makassar.

Acara yang dikemas secara khusus oleh grup Anging Mammiri 3i-Networks CAR Makassar ini bekerjasama dengan pengurus Dharma Wanita (DW) PNUP, dan menghadirkan pembicara dari Jakarta, Ir Harry Wehantouw (Leader Agency).

Pelaksanaan BOP yang dipandu MC (Master of Ceremony) Ir Muhammad Zainal Altim MT, dihadiri sekitar 70 orang anggota dan pengurus DW PNUP serta sejumlah partisipan. Bahkan Ketua DW PNUP, Ir Saidah Suyuti MT tampak serius mengikuti pemaparan materi dari program tabungan cerdas dengan 3 keuntungan sekaligus untuk masa sekarang dan masa mendatang.

Dalam pemaparan materix, Harry mengungkapkan tentang pentingnya menabung untuk mempersiapkan hari tua yang cemerlang bagi seluruh keluarga. Dengan menabung lewat program 3i-Networks yang merupakan salah satu produk unggulan dari anak perusahaan Salim Grup ini, masyarakat mendapat 3 keuntungan sekaligus, yakni proteksi pertanggungan jiwa (polis asuransi), dana tabungan kita diinvestasikan, dan peluang memperoleh penghasilan bulanan jutaan rupiah.

Acara BOP ini diwarnai dengan tanya jawab tentang manfaat dari keikutsertaan masyarakat dalam program tabungan tersebut. Selain itu, pihak PT AJ CAR dan pengurus DW PNUP melakukan penarikan doorprize dengan puluhan hadiah merchandisc yang menarik. (Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.