Tambah Lagi Kader Golkar Terjerat Korupsi, Setnov Makin Prihatin

Kamis, 15 Februari 2018 - 17:45 WIB
FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar Fayakhun Andriadi kini resmi berstatus tersangka kasus suap pengadaan proyek Badan Keamanan Laut (Bakamla) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Penetapan status Fayakhun ini mengagetkan terdakwa kasus korupsi KTP-el, Setya Novanto.

“Iya saya juga kaget juga itu, menambah orang-orang (di Golkar), cukup prihatin, mudah-mudahan nggak ada tambah-tambah lagi,” ucap mantan ketua umum Partai Golkar ini di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (15/2).

Ia yakin Airlangga Hertarto selaku ketum Golkar pasti sudah menginstruksikan kader-kadernya jangan sampai terjerat kasus korupsi.

“Ya ini semua kan di luar dugaan Pak Airlangga juga. Saya rasa Pak Airlangga juga sudah melakukan instruksi-instruksi seperti kami lakukan menindaklanjuti itu. Tapi kan kami nggak tahu kejadian-kejadian yang ada gitu,” tambahnya

Setnov, mantan ketua DPR itu biasa disapa pun mengemukakan harapannya kepada kader-kader Golkar seluruh Indonesia.

“Kami harapkan tidak ada lagi gitu-gitu. Kasihan juga itu, banyak yang punya potensi tinggi, ada masalah gitu. Saya minta supaya kader-kader Golkar seluruh Indonesia sesuai imbauan KPK supaya tidak terjadi lagi untuk ini,” tutupnya.[wid]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.