Terekam CCTV, Oknum PNS Ngutil di Minimarket

Kamis, 15 Februari 2018 - 04:32 WIB

FAJAR.CO.ID — Seorang wanita berseragam PNS di Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumsel, berinisial Y, mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial.

Penyebabnya, yang bersangkutan ketahuan mengutil di sebuah minimarket di Jl Dr M Hatta Baturaja. Aksinya terekam kamera CCTV yang ada di dalam minimarket tersebut.

Wanita itu diduga mengambil sejumlah barang, lalu dimasukkannya ke dalam tas.

Setelah itu, dia keluar melewati kasir tanpa membayar. “Barang apa saja yang hilang, kasir yang tahu,” kata Gite, warga Martapura, karyawan minimarket tersebut.

Kejadian itu sudah dilaporkan ke Polsek Baturaja Timur. Indikasinya, wanita itu juga pernah beraksi di minimarket Jl Hamidi dan pernah terekam CCTV juga.

“Ada rekaman tanggal 6 Februari. Tapi untuk lebih jelasnya, besok bisa ditanya ke kepala toko kami,” kata karyawan minimarket itu.

Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin didampingi Aiptu I Ketut Sulastra menyatakan, dari pengelola minimarket di Jl Dr M Hatta memang sudah datang ke polsek.

“Wanita itu memang benar Y, warga Baturaja Timur. Tapi dari pihak minimarket tidak sampai buat laporan resmi. Mereka sepakat selesai secara kekeluargaan,” bebernya.

Kata Kapolsek, barang yang diambil wanita itu berupa mainan anak dan permen. Soal status, diakui Saharudin kalau yang bersangkutan memang benar PNS.

“Tidak tahu dari dinas mana. Hanya saja dari logonya tertulis Pemkab OKU,” tandasnya. (bis/ce2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.