Black Campaign, Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan Minta Simpatisan Tidak Terprovokasi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Tim Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), Taufik Fachruddin meminta kepada seluruh tim, relawan dan simpatisan untuk bersabar dan tidak terprovokasi dengan berbagai serangan yang mendiskreditkan Prof. Andalan.

Hal tersebut disampaikan Taufik melihat fenomena demikian massifnya serangan black campaign terhadap Prof. Andalan jelang pilgub akhir-akhir ini.

“Mari kita bersabar, tetap mengedepankan cara yang santun dan tidak terprovokasi untuk melakukan serangan balik terhadap serangan black campaign yang ditujukan kepada Prof. Andalan”, kata Taufik, Jumat (16/2/2018)

Taufik juga mengingatkan bila sejak awal, Prof. Andalan senantia berkomitmen untuk membangun demokrasi yang sehat dan Pilkada yang damai.

“Mari kita tunjukkan kebaikan. Kejahatan kita balas dengan kebaikan. Masyarakat Sulsel sudah sangat cerdas dalam menilai siapa yang bermain dalam serangan black campaign ini”, katanya.

Dia juga menyampaikan jika ada black campaign yang bisa berakibat hukum, maka hal itu akan ditangani oleh tim hukum Prof. Andalan.

“Tim Hukum Prof Andalan sudah terbentuk dan saat ini telah bekerja. Bila ada black campaign yang bisa berakibat hukum, maka tim ini akan langsung turun menanganinya”, pungkas Taufik. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...