Kampanye, BERSALAM Siapkan Bus Mewah Keliling Kecamatan

Jumat, 16 Februari 2018 - 18:19 WIB

FAJAR.CO.ID, PINRANG — Genderang kampanye telah ditabuh. Sejumlah persiapan kandidat telah dimatangkan. Mulai dari kesiapan fisik, mental hingga infrastruktur.

Seperti kesiapan pasangan  H Abdul Latif – Usman Marham di Pilkada Pinrang. Pasangan yang mengusung takeline BERSALAM menyiapkan bus mewah untuk digunakan selama masa kampanye di kecamatan.

Setiap keberangkatan menuju zona pertemuan konstituen, kandidat nomor urut 1 ini akan menggunakan bus tersebut.“Bus yang kita siapkan ini untuk kandidat dan para tim yang akan digunakan dalam kampanye baik itu kampanye zona dan kampanye akbar nanti,” kata H Arsyad Borahima, pemrakarsa alat transportasi tim BERSALAM.

Arsyad menjelaskan, BERSALAM menggunakan bus untuk lebih mengefisienkan waktu dan dalam melakukan kampaye. Kandidat BERSALAM dan para tim bisa satu mobil dan bus ini juga bisa dipakai untuk melakukan diskusi dan dialog nantinya. “Alhamdulillah bus ini sudah rampung dan dalam waktu 2-3 hari kedepan sudah berada di Pinrang,” ujar Arsyad.

Terlihat dalam tampilan foto mobil bus itu, menggunakan warna sesuai dengan partai pengusung BERSALAM, di badan bus terpasang gambar Abdul Latif – Usman Marham dan tertulis slogan utamanya, bergerak bersama membangun kampung. (*)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.