Rambutnya Tersangkut Roda Gokart, Perempuan India Meninggal

Jumat, 16 Februari 2018 - 23:41 WIB
Gokart. (Foto: Hindustan Times)

FAJAR.CO.ID — Liburan perempuan malang berusia 28 tahun bernama Puneet Kaur berujung duka. Perempuan India di state Haryana, India Utara, tersebut meninggal di sebuah taman hiburan setelah rambutnya tersangkut di roda gokart.

Seperti dilansir BBC, Kamis (15/2/2018), peristiwa nahas ini terjadi saat Kaur sedang berlibur bersama keluarganya. Ia sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan usai kecelakaan mengerikan itu, namun dinyatakan meninggal di perjalanan.

Polisi mengatakan, mereka akan menyelidiki kejadian tersebut. Sementara taman hiburan itu menutup jalur gokart.

Kaur dan suaminya berada di dalam arena go kart saat rambutnya tersangkut di roda gokart. Saat gokart terus bergerak maju, kulit kepalanya tercabik dari kepalanya.

“Penyebab pasti kematian tidak jelas. Tapi kami akan tahu setelah kami menerima rincian laporan post mortem,” kata seorang perwira polisi.

Manajer Stasiun Gokart mengatakan, mereka telah mengikuti semua prosedur pengamanan, termasuk penggunaan head gear yang tepat.

“Kami memberi gelang pengaman dan helm untuk perempuan itu,” kata Sushil Kumar kepada surat kabar The Indian Express.

“Saya dan istri saya sedang menikmati perjalanan dengan gokart. Tiba-tiba, rambut istri saya terlepas dan saya mendengarnya menjerit. saya tidak tahu kualitas karet dan helm yang diberikan untuk istriku,” jelas suami Kaur. (ina/JPC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *