Manajer Mesum di Kantor, Dipecat, Sang Istri pun Kecewa Berat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Sejumlah pemuda merekam aksi mesum seorang manajer TESCO Superstore bernama Neville Fox dengan staf perempuan berusia 19 tahun di kantornya. Para pemuda diam-diam merekam aksi keduanya lewat
jendela.

Sang manajer berusia 35 tahun melakukan hubungan s*ks dengan gadis berambut pirang itu di kantor belakang. Mereka memilih tempat itu karena menganggap tidak akan ada yang melihat mereka. Namun ternyata, beberapa pemuda mengintip di jendela tanpa mereka sadari.

Menurut The Sun, saksi mata mengatakan, gadis itu menangis saat dia dikawal dari tempat itu pada hari Senin di samping Neville yang “putus asa”. Sumber di TESCO mengatakan keduanya dipecat akibat kejadian itu.

“Saya tidak akan mengatakan apapun. Saya tidak akan berkomentar. Tidak benar saya sudah dipecat. Aku tidak akan mengatakan hal lain,” kata Neville.

Perselingkuhan Neville ini membuat sang istri yang juga manajer di toko Tesco yang lain marah. Sang istri sekarang dilaporkan telah menghapus foto Neville dari profil Facebook-nya.

TESCO sendiri mengatakan bahwa kejadian ini sangat serius. “Kami menangani masalah ini dengan sangat serius dan segera melakukan investigasi langsung,” demikian pernyataan TESCO.

Salah seorang saksi adegan mesum di Tesco Superstore di East Anglia, Inggris itu, mengatakan kepada The Sun, “Itu sangat lucu. Kami langsung tahu bahwa itu adalah manajernya dan seseorang yang sepertinya ada di sana untuk kenaikan gaji. Lucu sekali. Manajer itu dikenal di kota sehingga kami tahu siapa dia.”

“Setelah merekam video, kami melemparkan kerikil ke jendela. Mereka tidak peduli, jadi kami hanya berjalan pergi. Mereka tidak melihat ke jendela dan tidak pernah melihat kita ada di sana sedikit pun,” lanjut saksi tersebut dalam laporan The Sun, Jumat, 15 Februari kemarin. (The Sun/amr/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...