Rayakan Gol Salto Simic, Jokowi Langsung Berdiri Salami Anies

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Laga final Piala Presiden 2018 menyajikan duel tim berkelas, Persija Jakarta kontra Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu malam (17/2/2018). Laga puncak ini dimenangkan tim ibu kota dengan skor meyakinkan 3-0.

Presiden RI, Joko Widodo, yang hadir di stadion tampak menikmati pertandingan. Itu terlihat dengan ekspresinya yang terus fokus memyaksikan laga yang berakhir untuk kemenangan Persija.

Marko Simic dan Novri Setiawan menjadi pahlawan dalam laga ini dengan gol yang dicetak.

Simic mencatatkan dua gol pada menit ke-20 dan 45, kemudian Novri mencetak gol pada menit ke-63. Dengan kemenangan ini, Persija memastikan diri menjadi juara.

Jokowi menunjukkan ekspresi yang paling berbeda saat gol kedua tercipta lewat sepakan salto Simic.

Dia tampak tertawa, bertepuk tangan, kemudian berdiri. Di hadapan Menpora Imam Nahrawi, Jokowi tampak langsung menyalami Anies Baswedan, yang merupakan Gubernur Jakarta.

Sebelum pertandingan, Anies memang sempat memprediksi Persija bakal menang. Dengan keunggulan dua gol saat Simic mengubah skor menjadi 2-0, menjadikan laga hampir pasti menjadi milik Persija. Karena itu, Jokowi tak ragu untuk memberikan ucapan selamat kepada Anies.

Gubernur berkacamata itu pun menyambut jabatan tangan Presiden dan dia sempat menunjukkan angka dua dengan isyarat jarinya, bahwa Persija sudah mencetak dua gol. (dkk/jpnn/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...