SBY: Partai Demokrat Belum Berbicara Capres-Cawapres

Sabtu, 17 Februari 2018 - 21:50 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berharap dibentuknya Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) dalam Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, dapat mendatangkan sukses dan kemenangan.

“Untuk menyukseskan perjuangan kita, untuk membantu DPP Partai Demokrat agar partai kita menang dalam pemilu yang akan datang,” kata SBY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi 41, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2).

Menurut SBY, kemenangan akan kembali ke Partai Demokrat jika sudah mendapat restu tuhan dan amanah dari masyarakat. Maka sejarah akan kembali diulang.

“Jika Allah menghendaki, sejarah kembali memberikan amanah dan kekuasaan kepada Partai Demokrat maka kekuasaan itu harus digunakan dengan amanah dan untuk kebaikan rakyat Indonesia,” papar SBY.

Meski demikian, Presiden RI ke-enam itu belum ingin membicarakan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung oleh partai yang berkuasa selama 10 tahun ini.

“Partai Demokrat belum saatnya berbicara tentang capres dan cawapres, belum saatnya bicara dengan partai mana kita berkoalisi,” urai SBY.

Meski demikian, SBY menuturkan partai besutannya tersebut akan senantiasa membicarakan solusi dan kepercayaan terbaik kepada rakyat.

“Partai Demokrat kelak untuk rakyat, kita apa yang ditawarkan Partai Demokrat solusi dan kebijakan yang baik pada tahun 2019 hingga 2024 untuk sekali lagi, kepentingan rakyat,” pungkasnya. (Fajar/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.