Terkena Pisau Pemotong Rumput, Kepala Pelajar di Malaysia Terbelah Dua

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Remaja 14 tahun bernama Nur Afini Roslan yang masih siswi SMP Tuanku Abd Rahman di Malaysia meregang nyawa setelah kepalanya terpotong separuh setelah pisau pemotong rumput terbang dan
mengenainya.

Peristiwa tragis ini terjadi saat Nur Afini Roslan sedang berada di lapangan bermain di sekolah menengah tersebut. Pisau pemotong rumput itu dilaporkan terlepas dan terbang dari sebuah traktor kecil yang ada di sekitar lapangan.

Selain Afini, dua pelajar lainnya Mohd Farhan Reza Badrol Hesam, 13, dan Abdullah Hazlan, 14 juga terluka dalam insiden tersebut. Namun, keduanya hanya menderita luka ringan. Petugas polisi Hamazah Abd Razak mengatakan, “Kami mengerahkan tim ke tempat kejadian setelah menerima panggilan darurat.

”Menurut Hamazah, korban tewas seketika di tempat kejadian. “Jenazah perempuan tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Tampin untuk pemeriksaan mayat, sementara siswa yang terluka dibawa ke Klinik Gemas untuk perawatan,” bebernya.

Identitas siapa yang mengoperasikan mesin pemotong rumput belum diungkap dan tidak jelas siapa yang bertanggung jawab atas alat tersebut. Polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki insiden tersebut. (The Sun/amr/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...