Gelar Tudang Sipulung, Warga Bontocani Siap Gali Potensi Daerah

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:33 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR¬†— Kerukunan Keluarga Besar Bontocani Kabupaten Bone menggelar Tudang Sipulung Nasional dan Deklarasi KKBC di Training Center Alauddin Makassar, Minggu (18/2/18).

Camat Bontocani, Akbar, mengungkapkan bahwa perlu visi misi dalam membangun kemajuan Bontocani kedepan. Menurutnya ada tiga hal yang menjadi fokus utama yakni infrastruktur, komunikasi, dan listrik.

“Selain itu total 38 miliar untuk irigasi, dan alhamdulillah tahun ini sudah diwujudkan termasuk listrik dan akses jalan, dan masih banyak lagi yang bisa dikembangkan seperti pariwisata,” beber Akbar.

Sementara Koordinator panitia, Rafiuddin mengatakan bahwa tudang sipulung merupakan langkah mempererat persaudaraan dan tantangan membangun Bintocani kedepan.

“Ini sebagai wujud dari keresahan warga Bontocani agar tidak ada sekat sekat diantara kita utamanya membangun Bontocani,” kata Rafiuddin.

Turut hadir Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, camat Bontocani akbar dan seluruh kepala desa kecamatan Bontocani, tokoh agama dan pemuda Bontocani. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *