Kisah Cintanya yang Gagal jadi Viral, Deddy Setiawan Lapor Polisi

0 Komentar

JAKARTA- Baru-baru ini unggahan akun Deddy Setiawan viral di sosial media. Deddy mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan keasihnya yang berjalan dari tahun 2008 hingga tahun 2018. Namun tepat di Januari 2018, kekasihnya menikah dengan pria lain.

Kisah cinta itu menuai simpati banyak netizen. Setelah kisahnya viral dan menjadi konsumsi publik, Deddy akhirnya menulis surat klarifikasi yang diunggah melalui akun facebooknya pada tanggal 13 Februari 2018 kemarin.

“Tolong izin bantu share ya Surat Klarifikasi Viralnya foto atas nama saya Deddy Setiawan” tulis dia.

Dalam isi suratnya, Deddy meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan akibat viral foto-foto dirinya dengan mantan kekasihnya itu.

Baca Juga: Kisah Viral, Pacaran dari SMP, Tahun 2018 Kekasihnya Menikah dengan Pria Lain, Hati Remuk!

Terkhususnya, Ia meminta maaf kepada mantan kekasihnya beresarta suaminya. Ia mengakui, tidak ada niat sedikit pun untuk memviralkan kisah cintanya dengan mantan kekasihnya itu.

Deddy menduga ada pihak-pihak terkait yang sengaja mengambil keutungan untuk memviralkan foto-fotonya. Untuk meredam itu, Ia terpaksa menempuh jalur hukum.

“Sebagai bentuk proses, kami lanjut dalam penyelesaian kasus ini telah saya laporkan kepada Direktotar kriminal Khusu Polda wilayah saya berdomisili,” kata Deddy di akhir kalimat.

Surat tersebut dibubuhi tandatangan darinya diserta meterai 6000.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...