PPP Tancap Gas Pasang Target Tiga Besar Pemilu 2019

Minggu, 18 Februari 2018 - 04:51 WIB

FAJAR.CO.ID  —  Sebanyak 14 partai politik dinyatakan memenuhi syarat menjadi peserta pemilu 2019. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) salah satunya.

Wasekjen PPP, Achmad Baidowi alias Awi, mengungkapkan, setelah dinyatakan lolos PPP akan langsung tancap gas untuk merealisasikan target tiga besar.

“Setelah mendapatkan nomor urut dari KPU, kami langsung gencar sosialisasi,” ujarnya di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Anggota Komisi II DPR itu menuturkan lolosnya PPP sebagai peserta pemilu menunjukkan bahwa mesin politik PPP berjalan maksimal meski selama tiga tahun terakhir terjadi konflik internal Kini.

“PPP baru pulih dari konflik panjang selama tiga tahun. Tapi hal itu tak menyurutkan semangat kami. Setelah lolos sebagai peserta pemilu, kami akan langsung bekerja menggerakkan mesin partai,” ujarnya.

Lebih lanjut, Awi mengungkapkan, permasalahan ketat atau tidaknya persaingan saat Pemilu 2019 mendatang bukan menjadi masalah, justru lolosnya PPP membuat tanggung jawab besar bagi kader untuk bekerja keras meyakinkan hati pemilih.

“Kalau melihat kecenderungan yang ada ini, perputaran suara kan sebenernya di situ itu saja, apalagi bagi PPP khususnya jadi tantangan, tapi kalau soal ketat tidaknya persaingan itu tidak terlalu dan biasa saja, karena kita pengalaman pada pertarungan antar caleg (calon legislatif),” tutupnya. (nes)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *