Akmal Si Manusia Bertelur Kembali Hebohkan Warga

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Akmal (15), warga desa Manggempang kecamatan Bongayya kabupaten Gowa, kembali dilarikan ke RSUD Syech Yusuf Gowa, lantaran terdapat didalam tubuhnya kembali ditemukan dua butir telur, Minggu (18/2/2018).

Siswa yang masih duduk di kelas 3 Smp ini mengungkapkan jika dirinya mengalami gejala sakit perut, dan rasa ingin muntah ketika mengeluarkan telur tersebut.

"Makanya saya makan terus supaya keluar semua telur itu," ujar Akmal saat ditemui di Rumah Sakit Syech Yusuf Gowa, Senin (19/2/18).

Sementara orang tua Akmal, M. Ruslim (45), mengatakan bahwa dua tahun sebelumnya dikeluarkan 18 butir telur dari dalam tubuh Akmal secara bertahap, dan hari ini hanya dua buah telur yang dikeluarkan.

"Biasanya 1 butir dalam satu hari. Itu pun 18 butirnya butuh waktu yang lama selama dua tahun," beber Ruslim

Selain itu, lanjut Ruslim, beberpa telur sebelumnya saat dikeluarkan dalam tubuh Akmal berbentuk seperti telur ayam kampung. Namun kali ini bentuk telur telur tersebut seperti telur ayam ras.

"Kemarin yang 18 butir itu seperti ayam kampung semua, tapi kali ini seperti telur ayam ras. Dan saat saya pecahkan telur tersebut berbeda beda, ada yang putihnya saja dan ada juga yang kuningnya saja," jelas Ruslim. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...