Jaksa Bakal Hadirkan Syahrini dan Vicky Shu di Sidang First Travel

Senin, 19 Februari 2018 - 21:45 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sejumlah artis yang sempat menggunakan biro perjalanan umrah PT First Travel bakal menghadapi meja hijau. Salah satunya Rini Fatimah Jaelani atau artis yang dikenal dengan panggilan Syahrini.

Dia akan dihadirkan sebagai saksi. “Kalau masalah materi apa terhadap Syahrini, apa dan gimana, akan kita hadirkan sebagai saksi di persidangan,” ujar Ketua Tim Jaksa Penuntut Umum Heri Jerman di Pengadilan Negeri Depok, Senin (19/2).

Selain Syahrini, katanya juga ada artis lainnya yang turut dihadirkan. “Ada juga beberapa artis di luar Syahrini. Ada Vicky Shu. Itu dulu ya,” ungkapnya.

Dipanggilnya mereka ke dalam persidangan karena pernah menjadi daya tarik untuk First Travel menjaring para calon jemaah. “Artis-artis ini dipasang untuk menarik minat cakon jemaah. Tujuan para terdakwa memang itu,” pungkas Heri.

Diketahui, dalam dakwaan Direktur Utama First Travel Andika Surachman, Direktur First Travel Anniesa Hasibuan, dan Komisaris Utama First Travel Siti Nuraidah Hasibuan (Kiki), disebutkan bahwa Syahrini pernah diberangkatkan biro perjalanan umrah itu menggunakan vasilitas VIP.

Yakni dengan timbal balik, selama perjalanan mantan teman dekat Anang Hermansyah itu menggunakan atribut First Travel. Lalu, membuat vlog, video, dan foto.

Kemudian memposting atau mempublikasikan minimal dua kali sehari rangkaian kegiatan perjalanan Syahrini sejak berangkat hingga pulang dengan menggunakan hastag First Travel. (Fajar/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.