Lahir di Taksi Online, Bayi Ini Gratis Grab Selamanya

Senin, 19 Februari 2018 - 05:48 WIB
Supriadi memotong rambut Gibran Rangga Al Bani. (Foto: IST/FAJAR)

Kamis malam, 8 Februari 2018, dunia maya sempat heboh dengan lahirnya bayi di atas mobil grab. Bayi yang lahir kemudian diberi nama Gibran Rangga Al Bani (Grab).

================

BERAWAL dari ngeden Mirnawati yang sudah tidak tertahankan, warga BTN Antara, Kota Makassar ini bermaksud ke RS Wahidin Sudirohusodo. Ia lantas menghubungi taksi online Grabcar yang dikemudikan Supriadi pada malam itu.

Di perjalanan, Grabcar terjebak macet dan situasinya tidak mendukung. Akhirnya, penumpang melahirkan di atas mobil dengan bantuan bidan, sang suami, dan driver.

Kelahiran si bayi membawa berkah. Ia diberi nama Gibran Rangga Al Bani (Grab), juga mendapat keistimewaan menggunakan Grab seumur hidup.

“Iya, kami gratiskan pakai Grab, sebagai bentuk apresiasi,” kata Head Unit Grab Makassar, Akmal Chaer, Minggu siang (18/2/2018), saat menghadiri akikah Gibran Rangga Al Bani (Grab) di Panti An Nahdiah Jalan Anuang. Acara akikah berlangsung hikmat, dihadiri sejumlah komunitas pengemudi Grab dan penghuni panti.

Akmal juga menyampaikan bahwa pihaknya telah memangil driver bernama Supriadi ke kantor dan diberikan reward atas jasa dan kerja samanya. “And we blast it ke semua komunitas sebagai mitra inspiratif Grabbers,” jelasnya.

Supriadi sudah bergabung sebagai driver grab sejak awal tahun 2017. Supriadi memang fokus dengan
pekerjaannya sebagai mitra Grab. Dia mengaku baru pertama kali kejadian tersebut dialaminya. (nur/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.