Aksi Bocah Asal NTT Ditanggapi Akun Twitter Resmi MotoGP

0 Komentar

JAKARTA- Sebuah video viral di sosial media memperlihatkan seorang bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) memperagakan komentator MotoGP.

Terlihat bocah yang berkastum Neymar itu, sedang berada di atas motor matic putih yang sedang parkir. Dengan semangatnya, bocah tersebut memegang setir motor tersebut sambil meniru komentator yang biasanya berbicara saat pertandingan MotoGP berlangsung.

Video yang berdurasi 47 detik itu, kemudian viral dan ikut dishare oleh akun twitter resmi MotoGP. Dalam keterangannya akun tersebut menulis,  “Jika Anda belum pernah melakukan ini saat naik sepeda motor, apakah Anda benar-benar penggemar #MotoGP? 😆 Temui Valdy dari Timor Barat, Indonesia … apa yang kamu anggap @NickHarrisMedia?,” kicaunya.

Akun MotoGP sendiri mempunyai pengikut sebanyak 2,41 juta pengikut baik dari luar negeri maupun dalam negeri. Dari berbagai postingannya, hanya video bocah tersebut yang banyak direspon dan menuai tanggapan beragam dari netizen.

Akun @jbracoupeau misalnya menulis, “Saya melakukannya setiap saat, bahkan saat saya tidak menggunakan sepedaku: D Istri saya mendengar saya bercanda di lorong antara dapur dan kamar tidur setiap hari.” Katanya.

“Bertemu Valdy dari Timor Barat, Indonesia … kita tahu apa yang dia inginkan saat dia dewasa! 😂 Apa yang kamu pikirkan?” tulis akun @ajengsrum . 

 

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...