FA Selidiki Perkelahian Sergio Aguero dengan Suporter Wigan

Selasa, 20 Februari 2018 - 12:23 WIB

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Pertandingan babak kelima Piala FA antara Manchester City kontra Wigan Athletic, Selasa (20/2/2018) dini hari WIB diwarnai sejumlah insiden kontroversial. Mulai perkelahian Aguero dengan suporter hingga cekcok Pep Guardiola dan Paul Cook.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada pertandingan di DW Stadium itu, Man City dipastikan tersingkir dari turnamen tertua di dunia ini setelah takluk 0-1.

Usai laga, beberapa suporter Wigan turun ke lapangan untuk merayakan kemenangan tim mereka. Bahkan ada yang memprovokasi Aguero sehingga bintang Man City asal Argentina itu terlibat duel dengan oknum suporter.

Dikutip dari The Telegraph, FA (‘PSSI’ Inggris) akan menyelidiki insiden tersebut. FA pertama-tama akan menginvestigasi Wigan terkait para suporter mereka yang turun ke lapangan.

Hal ini disebut FA sangat membahayakan para pemain yang belum meninggalkan lapangan. Selanjutnya, FA akan menyelidiki para suporter dari kedua klub.

Suporter Manchester City sendiri juga terlibat masalah dalam laga tersebut. Mereka terlihat melempari petugas keamanan dengan botol dan papan reklame.

Bukan cuma Aguero yang terlibat perkelahian. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, terlibat adu argumen dengan pelatih Wigan Athletic, Paul Cook, di lorong ganti saat turun minum. (Fajar/telegraph/fat/pojoksatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *