Sambil Bercanda, IYL Bujuk Ketua Golkar Pinrang Pilih Nomor 4

Selasa, 20 Februari 2018 - 22:30 WIB

FAJAR.CO.ID — Ada-ada saja bahan candaan yang keluar dari mulut Ichsan Yasin Limpo (IYL) dalam mencairkan suasana. Di Pinrang misalnya, pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) itu melontarkan candaan ke Ketua DPD II Golkar, Darwis Bastama.

Darwis yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Pinrang menyambut IYL di rumah jabatan bupati. Sambil bersalaman, Darwis mengikuti Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi yang cipaka-cipiki dengan Ketua PMI Sulsel itu.

Saat berjalan menuju ruang tamu rumah jabatan, IYL memegang tangan Darwis, sambil melontarkan candaannya yang mengundang tawa politisi yang dikenal merakyat tersebut.

“Nomor empat dih,” kata IYL yang disambut tawa Darwis sambil berjalan bersama ke ruang tamu.

Nomor 4 yang dimaksud IYL adalah nomor urut Partai Golkar yang diputuskan KPU untuk Pemilu 2019. Angka itu sama dengan nomor urut IYL-Cakka pada Pilgub Sulsel.

Keakraban IYL dengan Darwis juga terekam usai peringatan Hari Jadi Pinrang, Senin (19/2/2018). Saat itu, Darwis bersantai di depan aula di kantor bupati. Di sini, IYL yang lagi-lagi mengeluarkan candaan kala Darwis mempersilakan Ichsan masuk ke aula.

“Saya di sini mi. Saya temani ki’,” kata IYL yang disambut tawa politisi Golkar tersebut. (rls/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *