Dituding Tampil Lebih Seksi, Gisel Beri Balasan Menohok

0 Komentar

FAJAR SELEB – Penyanyi dan juga istri dari Gading Marten, Gisella Anastasia atau karib disapa Gisel kembali mendapat kritikan pedas usai mengunggah foto seksi yang memperlihatkan bagian dada dan punggungnya.

Hal tersebut nampaknya membuat kesal Gisel, pasalnya ibu dari Gempita Nora Marten ini pun membalas kritikan warganet dengan sebuah menulis sindiran dalam akun istagram pribadinya beberapa hari yang lalu.

“Saya hanya akan menjadi diri saya sendiri karena saya tidak akan bisa memuaskan keinginan semua orang.,” tulis Gisel.

Tak hanya itu penyanyi yang pernah menjadi Sinden disalah satu acara televisi ini juga menegaskan bahwa dirinya tahu akan batasan yang harus dijaga.

“Saya sadar betul toleransi ukuran pantas tidak pantasnya bagian tubuh yang diperlihatkan saat seseorang berpakaian sangat beragam terutama di masyarakat kita,” terangnya.

“Buat saya yang penting saya tau tempat dan moment dalam berpakaian, dan bagian-bagian mana yang menjadi batasan saya biarlah menjadi kebebasan untuk saya sendiri,” sambungnya.

Selain itu dia juga menambahkan jika dirinya mulai berani tampil seksi setelah berumah tangga.

“Saya udah pake baju backless begini dari jaman dulu ngamen jadi penyanyi di ulang tahun kanak-kanak umur 7 tahun. Jadi kalau ada yang bilang perasaan dulu Gisel ga begini, itu salah besar, mugkin gak perhatiin baik-baik atau ngeliatnya pas dulu lagi jaman menyusui Gempi.. ya iyalah pake bajunya bekancing semua sampe atas.. kalau gak, refoott book,” tandasnya.(fat/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...