Foto Ini Diklaim Gambar Kota Los Angeles pada Tahun 5000

Rabu, 21 Februari 2018 - 04:06 WIB
Foto tahun 5000 yang diklaim adalah Los Angeles, Amerika Serikat. (Foto: APEX TV)

FAJAR.CO.ID — Pria yang hanya dikenal sebagai Edward mengklaim sudah mendatangi tahun 5000 dan dia memiliki bukti foto masa itu. Edward mengatakan bahwa ia adalah bagian dari eksperimen rahasia pada tahun 2004.

Edward mengatakan, dia dapat melakukan perjalanan sepanjang waktu dan membawa kembali foto pengalamannya untuk membuktikan apa yang telah terjadi padanya. Foto yang ia perlihatkan ia klaim diambil dari Los Angeles 3000 tahun ke depan. Itu menunjukkan kota Amerika yang ramai di dalam air.

Ketika dia bertemu dengan Apex TV di sebuah lokasi yang dirahasiakan, dia mengatakan kepada mereka bahwa manusia dipaksa untuk tinggal di platform kayu raksasa karena tutupan esnya meleleh. Dia berkata, “Itu tidak bisa dipercaya.”

“Aku berdiri di atas sebuah balok kayu besar. Tak hanya saya, rumah, bangunan tentu saja semua terbuat dari kayu. Dan setelah itu, aku sadar itu kota yang sama, Los Angeles, tapi di bawah air,” sambungnya.

Pria yang tidak mau diidentifikasi itu mengatakan bahwa dia berbicara dengan orang-orang yang mengatakan bahwa banjir tersebut terjadi akibat pemanasan global.

Hampir sama, pekan lalu, pria lain yang mengaku sebagai penjelajah waktu, yang hanya dikenal sebagai Noah, mengatakan bahwa dia mempertaruhkan nyawanya untuk memberi tahu orang apa yang akan terjadi pada tahun 2030.

Dia mengklaim bahwa Yolanda Renee King, putri tunggal Martin Luther King Jr, akan menjadi Presiden Amerika Serikat, meskipun kenyataannya sekarang dia baru berusia 21 tahun. Saat ini, Presiden harus sekurang-kurangnya 35 tahun. Tapi Noah menegaskan bahwa mereka akan mengubah undang-undang tersebut.

Dia juga menyinggung siapa pengganti Presiden AS, Donald Trump, berikutnya. Namun dia menolak untuk mengatakan siapa namanya. “Saya tidak dapat memberi tahu Anda nama presiden berikutnya, karena pertama-tama, dia melakukan sesuatu yang sangat buruk. Dan dia sudah menjadi tokoh politik saat ini, jadi saya tidak bisa mengatakan siapa dia,” tegasnya. (Metro/amr/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *