Lagi Asik Kumpul-kumpul Pesta Miras, Padahal Polisi sudah Kepung

Rabu, 21 Februari 2018 - 10:07 WIB

FAJAR.CO.ID, SAMPIT– Kenakalan remaja di Desa Bajarau, Kecamatan Parenggean, Kotawaringin Timur (Kotim) cukup memprihatinkan. Seperti yang dilakukan oleh lima remaja yang terciduk sedang asyik pesta minuman keras (Miras) di sekitar terminal Desa Bajarau, Minggu (18/2). Penangkapan lima remaja yang masih berumur belasan tahun tersebut berawal dari patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Parenggean AKP Donny Bayu Anggoro, Minggu (18/2) sekitar pukul 16.00 WIB. Ketika menyambangi kawasan terminal Desa Bajarau, terlihat ada segerombolan remaja yang sedang nongkrong.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, lima orang remaja tersebut sedang minum-minuman keras di terminal. Akhirnya langsung kita amankan ke Polsek Parenggean untuk dimintai keterangan,” ucap Kapolsek Parenggean AKP Donny Bayu Anggoro, Senin (19/2).

Ia juga menambahkan, lima remaja tersebut kemudian diamankan dalam waktu 1X24 jam. Kemudian kelimanya dilakukan pembinaan dengan membersihkan halaman belakang polsek, sebagai hukuman agar memberikan efek jera.”Mereka kita beri pembinaan dan dilakukan pemanggilan terhadap orang tuanya untuk membuat surat pernyataan, agar tidak mengulangi perbuatannya dan disaksikan oleh orang tua masing-masing,” tegas kapolsek.(*ais/ala/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *