Miris, Tiga Oknum Polres Majene Tertangkap Nyabu

Rabu, 21 Februari 2018 - 07:33 WIB

FAJAR.CO.ID, MAJENE – Polres Majene merilis penangkapan tiga oknum polisi yang diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba dari hasil penggerebekan tim gabungan, pekan lalu. Tiga oknum tersebut berinisial Bripka CI, Bripkan EN dan Bripka SF.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy kepada sejumlah wartawan mengatakan, ketiga oknum anggotanya yang diduga terlibat kasus narkoba itu, ditangkap di rumah kos yang berbeda, yaitu di BTN Leppe, di Lingkungan Garo’go, dan Lingkungan Rusung-Rusung.

“Penangkapan ini, hasil dari pemantauan tim petugas Propam bersama bagian Sumda. Sebelum ditangkap tim sudah monitor gerak-geriknya, sehingga ketiganya berhasil diamankan,” terang Asri Effendy.

Dari penangkapan itu, petugas tim gabungan menyita beberapa barang bukti, berupa 1 sachet sabu, alat hisap (bong), pipet dan handphone.”Dari hasil tes urine ketiga oknum ini positif menggunakan narkoba,” ujar Asri Effendy.

Asri mengatakan, terungkapnya kasus penyalahgunaan narkoba pada ketiga oknum anggota Polres Majene, murni dari hasil inisiatif dan
pemantauan dari tim gabungan Propam bersama Bagian Sumda, setelah beberapa hari melakukan penyelidikan.

“Tiga tersangka diamankan di Mapolres Majene, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannanya. Kita tegas dan komitmen terhadap kasus ini, tak ada toleransi bagi anggota yang terlibat
narkoba,” tandasnya.

Asri juga mengimbau kepada seluruh anggota Polres Majene, agar menghindari kasus narkoba.”Kita melakukan beberapa langkah pembinaan, antara lain pembinaan mental, melakukan tes urine secara mendadak dan melakukan imbauan setiap apel pagi,” pungkasnya. (hfd/sulbarexpress/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.