Pelatih Cabul Tim Junior Inggris Dijuluki Jelmaan Setan, Divonis 30 Tahun

Rabu, 21 Februari 2018 - 01:22 WIB
Barry Bennell. (Foto: BBC)

FAJAR.CO.ID — Karena terbukti sudah melakukan 50 pelanggaran seksual terhadap anak-anak, pelatih tim junior di Inggris, Barry Bennell, divonis penjara 30 tahun. Ia diketahui mencabuli 12 pemain muda yang dilatihnya antara 1979 dan 1991.

Pedofil yang dijuluki sebagai “jelmaan setan” oleh hakim yang memenjarakannya di Pengadilan Mahkota Liverpool pada Senin waktu setempat diduga memiliki lebih dari 100 korban secara total sebagai tambahan 86 pengadu yang telah muncul untuk mengatakan bahwa mereka juga dianiaya oleh pria yang kini berusia 64 tahun tersebut.

“Perilaku Anda terhadap anak laki-laki ini adalah pelecehan yang paling serius, merendahkan dan memalukan,” kata Hakim Clement Goldstone QC.

Clement mengatakan Bennell telah menunjukkan diri sebagai Tuhan kepada korbannya, namun menambahkan, “Kenyataannya, Anda adalah penjelmaan setan. Anda mencuri masa kecil mereka dan kepolosan mereka untuk memuaskan penyimpangan Anda sendiri.”

Hakim Clement Goldstone mengatakan bahwa penyalahgunaan Bennell telah menghancurkan antusiasme korbannya dalam bermain sepak bola dan telah menyebabkan mereka menderita masalah termasuk pikiran untuk bunuh diri, alkoholisme dan depresi.

Bennell telah menjalani tiga hukuman penjara, selama 15 tahun, karena pelanggaran serupa yang melibatkan 16 korban lainnya. Selama persidangan enam minggu, terdakwa dikatakan melakukan tingkat pelecehan ‘skala industri’ terhadap anak laki-laki pra-puber yang rentan. (Metro/amr/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *