Awali Kampanye Perdana, IYL Shalat Duha di Masjid Tua Katangka

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hari ini, calon gubernur nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo (IYL) menggelar kampanye di Kabupaten Gow. Ada tiga titik kampanye yang rencananya akan didatangi Ichsan bersama rombongan.

Sebelum memulai perjalanan, Ichsan beserta rombongan mengawali langkahnya dengan Shalat Duha di Masjid Tua Katangka, Jalan Syekh Yusuf, Kamis (22/2/2018).

Di masjid bersejarah ini, pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) nampak khusyuk memanjatkan doa di shaf paling depan.

Terlihat mendampingi Ichsan, Ketua Tim Rumah Kita Bahar Ngitung, Ketua Partai Berkarya Sulsel Andi Patabai Pabokori yang juga mantan Bupati Bulukumba dan sejumlah tokoh lainnya.

Selain itu sejumlah juru kampanye provinsi juga ikut mendampingi IYL untuk memulai kampanye perdananya di Pilgub Sulsel.

Usai Shalat Duha bersama rombongan, IYL kemudian melanjutkan perjalanan ke Patalassang untuk lokasi pertama kampanye tertutup yang dihadiri ribuan warga.

Sesuai jadwal, IYL yang juga mantan Bupati Gowa dua periode akan memanfaatkan hari pertama di sejumlah titik kampanye dialogis dan tertutup di Kabupaten Gowa.

Sedangkan Cakka yang masih tercatat sebagai Bupati Luwu dua periode, dijadwalkan bertatap muka dengan ribuan warga di Kabupaten Luwu.

“Untuk kampanye perdana, sejak pekan lalu kami sudah masukkan penyampaian ke penyelenggara, termasuk permohonan izin ke aparat kepolisian,” terang Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani.

Menurut Henny, di sejumlah titik kampanye, IYL dan Cakka akan memaparkan berbagai komitmennya untuk membangun Sulsel. Terutama terkait program unggulannya, seperti pendidikan berkualitas yang merata tanpa pungutan, rumah produktif, serta pembangunan yang merata.

Di samping itu, di hari perdana kampanye, baik IYL maupun Cakka juga akan melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh di dua kabupaten tersebut. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar