Ingin Fokus di Pemerintahan, La Bakry Mundur dari PAN

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PASARWAJO – Ketua DPD PAN Kabupaten Buton, La Bakry ternyata diam-diam sudah mengajukan pengunduran diri sebagai Ketua dan anggota dari Partai Amanat Nasional. Bahkan, pengunduran dirinya sudah dilayangkan sejak minggu lalu.

Pengunduran diri La Bakry dengan alasan ingin fokus menjalani roda pemerintahan. La Bakry mengaku, niatnya mengundurkan diri dari PAN dapat dimaklumi oleh DPW PAN Sultra yang diketuai oleh Abdurrahman Shaleh.

“Sejak minggu lalu saya ajukan pengunduran diri saya ke DPW PAN Sultra. Saya mau fokus ke pemerintahan saja,” kata La Bakry yang juga merupakan Pelaksana Tugas Bupati Buton ini melalui sambungan telponnya, Kamis (22/2).

Dengan demikian, status La Bakry saat ini non partai. Saat ditanya langkah selanjutnya setelah keluar dari PAN apakah akan merapat ke partai lain? La Bakry mengaku sampai saat ini belum berpikir sampai ingin mencari bendera baru. Ia hanya ingin fokus pada pemerintahan.

“Saya sekarang non partai. DPW juga memaklumi dengan pengunduran diri saya dan ingin fokus ke pemerintahan,” singkat La Bakry.

Dengan pengunduran La Bakry, sampai saat ini terhitung sudah dua Ketua DPD PAN yang menyatakan mundur. Salah satunya adalah Ketua DPD PAN Muna Barat, La Ode Rajiun Tumada. Bahkan, pengunduran diri Rajiun Tumada diikuti oleh ratusan kader PAN Muna Barat yang sudah siap untuk melepas baju PAN. (Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar