Pendukung dan Simpatisan Raja Gowa Minta Bertemu Prof Andalan, Ada Apa?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon Gubernur Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) sangat merasakan dampak positif, pasca mendapatkan amunisi baru di Wilayah Kabupaten Gowa melalui Raja Gowa Andi Madusila Andi Ijo.

Setelah kunjungannnya di kediaman Andi Maddusila Andi Ijo beberapa waktu lalu, pasangan bertagline Kerja Nyata tersebut kabarnya akan kembali diundang oleh keluarga kerajaan Gowa untuk diperkenalkan kepada seluruh pendukung dan simpatisan Raja Gowa Andi Maddusila Andi Ijo di dataran Bumi Gowa.

Hal tesebut diungkapkan oleh Ketua Tim Prof Andalan di Kabupaten Gowa Andi Pangeran, jika para pendukung dan simpatisan Raja Gowa meminta kesempatan untuk bertatap muka secara langsung dengan Prof Andalan.

“Kami sudah mengagendakan untuk membuat acara untuk mempertemukan langsung prof andalan dengan para pendukung dan simpatisan dan acara tersebut akan kami kemas dalam bentuk acara adat,” ungkap Andi Pangerang, Kamis (22/2/2018).

Sementara untuk agenda waktu dan tempat pelaksanaan belum ditentukan, tetapi pertemuan itu akan dilakukan dalam waktu dekat ini.“Insya Allah acaranya dalam dalam waktu dekat” ujar Deng Ngerang, sapaannya.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...