Prabowo Akan Turun di Dua Lokasi Kampanye Akbar Agus-TBL

Kamis, 22 Februari 2018 - 15:54 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan ambil bagian pada kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Di Pilgub Sulsel, Gerindra mengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, yaitu Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo. Agus sendiri menrupakan Wakil Gubernur Sulsel dua periode, dan Tanribali adalah karetaker Gubernur Sulsel 2008.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani. IMB, sapannya,menuturkan, jika mantan pimpinan TNI AD di Orde Baru itu akan turun sebagai juru kampanye pada dua lokasi kampanye akbar pasangan Agus-Tanribali

“Untuk lokasi, tim pemenangan Agus-Tanribali masih akan merapatkannya. Kemungkinan kita pilih Kabupaten Gowa yang berbatasan langsung dengan Makassar. Dan sedang dipertimbangkan Kabupaten Sinjai atau Bone,” kata Idris.

Idris menegaskan, keterlibatan Prabowo merupakan bukti keseriusan Gerindra yang berkoalisi dengan PPP dan PBB, di Pilgub Sulsel, mengusung Agus-Tanribali.

Rencana kedatangan Prabowo ke Sulsel sendiri, sebelumnya disampaikan Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon.“Karenanya, kita akan mempersiapkan kedatangan Pak Prabowo bersama tim koalisi. Tim ini juga terus berkoordinasi untuk mematangkan strategi,” ujar Idris.

Idris mengaku pada pekan pertama, kampanye hanya dilakukan oleh jajaran relawan, sembari memastikan ketersediaan alat peraga di setiap daerah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.