Sekjen DPP PAN Mengaku Tak Tahu Kisruh Antara DPW dan Rajiun Tumada

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP PAN, Eddy Soeparno mengaku belum mendapatkan informasi terkait kisruh antara DPW PAN Sultra dengan Ketua DPD PAN Kabupaten Muna Barat, La Ode Rajiun Tumada yang berakhir pada penonaktifan Rajiun Tumada sebagai Ketua DPD PAN Muna Barat. Tongkat Ketua DPD Muna Barat untuk sementara dijabat oleh La Ode Koso.

Eddy Soeparno yang dikonfirmasi fajar.co.id, mengaku belum mendengar tentang pemecatan atau penontaktifan Rajiun Tumada sebagai Ketua DPD PAN Muna Barat. Termasuk masukan dari pengurus DPW tentang perkembangan langkah yang diambil oleh DPW PAN Sultra terhadap Rajiun Tumada.

Saya belum mendengar tentang pemecatan ini dan belum mendapatkan masukan dari pengurus DPW tentang perkembangan yang dimaksud,” kata Eddy Soeparno melalui sambungan Whatsapp nya, Kamis (22/2).

Namun, Eddy mengatakan kemungkinan komunikasi DPW PAN Sultra terkait dengan keputusan penonaktifan Rajiun Tumada dilakukan dengan petinggi DPW PAN lainnya.

“Belum ada yang info ke saya. Mungkin ke petinggi DPW lainnya seperti Ketua POK, Panwil Sultra atau yg lain. Atau mungkin petinggi DPP lainnya sudah mendapatkan laporan,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh (ARS) dalam konferensi persnya usai menggelar rapat pleno penonaktifan Rajiun Tumada mengaku sebelumnya sudah melakukan koordinasi dengan DPP PAN. Bahkan, ARS mengaku DPP telah menyerahkan sepenuhnya keputusan yang diambil menyangkut DPD PAN Muna Barat. (Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment