Jajal Bidang Baru, Raisa Jadi Produser Musik

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Raisa Andriana menjajal bidang baru dalam perjalanan kariernya. Untuk pertama kali, penyanyi cantik itu resmi mencoba untuk menjadi produser.

Bergabung dengan Juni Records, dia membawahi divisi Juni Studio bersama Marco Steffiano dan Dipha Barus. Divisi ini merupakan sebuah music camp.

Bagi Raisa, ini merupakan pengalaman pertama bertindak sebagai produser. Dia tidak sabar berkerja sama membuat musik yang berkualitas dengan Marco Steffiano, dan Dipha Barus yang sudah berpengalaman.

“Ini adalah proyek yang selama ini aku rahasiain. Jadi, kini aku mencoba jadi produser. Excited banget kerja bareng mereka,” kata Raisa di Juni HQ Bangka, Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis, 22 Februari 2018.

Menurut pelantun Teduhnya Wanita itu, menjadi produser adalah fase yang menarik untuk dicoba. Sebab, dirinya telah menjajal berbagai pengalaman bermusik.

“Sebenarnya sih mimpi yang bertahap gitu ya. Sekarang setelah nulis lagu, sudah nyanyi, udah jadi executive produser, sudah rekaman. Next step-nya apa untuk men-challenge ilmu dan belajar segala macam jadi produser,” jelasnya.

Raisa menambahkan, Juni Studio telah memiliki berbagai rencana ke depan. Mereka akan menjadi wadah bagi musisi lain untuk bekerja sama dalam membuat karya.

“Mungkin kami bisa bantu bikin warna yang baru. Aku sih ngelihatnya jadi kolaborasi bikin karya yang baru. Contohnya, lagu di radio yang bukan yang aku yang nyanyiin tapi mungkin itu karya kami,” ucap istri Hamish Daud itu. (Fajar/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...