PPIB Pastikan Habib Rizieq Pasti Akan Pulang

Jumat, 23 Februari 2018 - 09:38 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Batalnya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) pulang ke Tanah Air, membuat banyak pihak kecewa.

Namun tidak demikian dengan Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) Habib Rizieq Shihab. Mereka yakin keputusan yang diambil Sang Imam, untuk kebaikan umat.

“Imam Besar (Habib Rizieq) tunduk terhadap permohonan petunjuknya dari Allah SWT, Tuhan sang maha pemberi petunjuk. Hasilnya ‘jangan pulang saat ini’,” kata Sekretaris PPIB, Damai Hari Lubis dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/2).

Damai meminta umat Islam tidak perlu khawatir karena Habib Rizieq pasti pulang dari hijrahnya. Damai lantas sedikit membocorkan ihwal waktu kepulangan Habib Rizieq.

“Tahun ini atau paling lambat awal tahun 2019. Beliau akan segera berkumpul dengan umat yang mencintainya di negeri ini,” terang Damai.

“Jadi, Imam Besar akan pulang, jangan ragu!,” tegas dia.

Menurutnya, pernyataannya sudah cukup menjawab suara sumbang yang tidak menyukai Habib Rizieq. Termasuk orang-orang yang tidak senang dengan perjuangan aktivis hukum di belakang PPIB.

Damai mencap orang-orang yang menuduh kembalinya Habib Rizieq itu hoax adalah para sekuleris liberalis.

Bahkan, ada yang menyatakan bahwa isu kepulangan sengaja dibuat oleh para pengikut Habib Rizieq untuk mencari uang.

“Buat apa berminggu-minggu PPIB mendorong Habib Rizieq untuk pulang dan mengorbankan aktivitas rutin pekerjaan sehari-sehari kami, kalau hal ini hanya rekayasa belaka. Ini semua bentuk kecintaan kami kepada beliau,” pungkasnya. (Fajar/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.